Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Sablon

Cara sablon atau proses cetak stiker decal hampir sama dengan proses cetak stiker yang lain pada umumnya yang membedakan adalah saat cetak Dasar dan Finishing.Karena stiker decal yang di tempel pada medianya adalah tintanya maka cetak dasar (warna putih) harus menggunakan kain screen yang lebih kasar di banding cetah warna ,begitupula dengan coatingnya harus menggunakan screen kasar.
Linsa Decal art berencana akan membuatkan Video tutorial cara sablon stiker decal yang akan menerangkan cara sablon mulai dari :
                                1).Persiapan
                                2).Pemolesan emulsion
                                3).Penyemprotan
                                4).Pengeringan
                                5).Proses cetak : mulai dari dasar,masuk warna,proses coating,
                                6).Finishing (melapisi stiker decal dengan kertas kanji)
                                7).Aplikasi ke media...
Jadi wat teman-teman bersabar dulu ya......sebab masih dalam persiapan,pemberitahuannya akan saya Update terus.....Atau kalau ada hal yang ingin di tanyakan silahkan ajukan pertanyaan pada kolom komentar, saya akan jelaskan semampu saya dan saya senang bisa bekerja sama dengan teman-teman semua......Terimakasih telah mengunjungi Blog saya......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

berkunjung teman.. :) ditunggu kunjungan baaliknya di http://g4d1sk3c1l.blogspot.com

Posting Komentar

Bloger.com